Minggu, 13 Februari 2011

Netizens menemukan pertanyaan lama IU di forum!

Sebuah post-an predebut yang ditulis oleh IU untuk pelayanan Naver ‘KnowledgeiN‘ baru2 ini ditemukan oleh netizens.
Post-an ini pertama menyebar lagi di sebuah situs komunitas online dengan judul, “IU KnowledgeiN”, dan mengumpulkan jumlah pengunjung dan komentar2 yang luar biasa besar. Fans bisa untuk verifikasi account miliknya karena dia menggunakan ID yang sama dengan yang saat ini ia gunakan untuk post2 fancafe.

Pertanyaan pertama yang ia tanyakan adalah, “Hello, saya akan berpartisipasi dalam kompetisi atletik sekolah kami dengan bernyanyi. Mereka mengatakan padaku untuk mempersiapkan sebuah ballad yang menyenangkan. Saya adalah seorang gadis dan saya sedang memikirkan  lagu dari Big Mama ‘Resignation‘ and Rumble Fish ‘A Day of Good Premonition.‘  Tapi mereka mengatakan kalau saya akan menurunkan atmosfer jika saya menyanyikan sebuah ballad, jadi bbisakan kalian menyarankan beberapa lagu yang akan menaikkan atmosfer dan juga sebuah ballad yang tidak membawa down!!”
Post-an ini luar biasa membingungkan netizens karena tidak ada respon sekalipun, tapi tetap netizens terkesan dengan display ini karena ketertarikan yang sungguh2 dalam musik.
Mereka menulis, “Meskipun dia masih kecil, dia memiliki darah seorang penyanyi berjalan melaluinya,” “Bahkan pilihan2 lagunya membuat dirinya menonjol”, and “Tak peduli apa yang dia nyanyikan, semuanya menjadi sebuah lagu dukungan!”
IU juga bertanya pertanyaan terpisah tentang apakah diencephalon itu dan bahkan secara jauh membagikan foto subjeknya. Post-annya Sekali dijawab oleh netizen lain, dan IU membalas dengan sebuah pesan berterima kasih.
Netizens berkomentar, “typos-nya sangat lucu ,” and “Jika dia bertanya padaku sekarang, saya mungkin bisa menjawab semuanya untuknya!”
Source: TV Report via DaumSource: TV Report via Daum
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar