Minggu, 13 Februari 2011

T-ara Hyomin & Jiyeon berubah sikap di depan pria??

Pada 12 Februari, T-ara’s Hyomin and Jiyeon menjadi bintang tamu di MBC “Quiz That Changes the World” dan menunjukkan bermacam kemampuan jenaka mereka.

Mereka pertama ditanya oleh MC untuk memilih satu member yang berubah sikapnya saat sedang berbicara dengan pria, dan Hyomin memilih Jiyeon. “Jiyeon biasanya sangat tangguh dan jujur dengan cara dia bicara. Tapi saat ia berbicara denga pria, Jiyeon merubah suaranya menjadi terdengar cute.
Jiyeon menyangkal dan memilih Hyomin dan menjelaskan, “Hyomin-unni itu yang terburuk. Saat ia hanya bersama kami,  jujur dia sangat tangguh, tapi saat disekitar ada laki2, dia mulai berbicara seperti seorang bayi – ‘Ah, Hyomin lapar!’”
Lalu MC meminta untuk mendemonstrasikan bagaimana tindakan cute nya dan Hyomin merespon dengan, “Perut Hyomin mengatakan growl growl ~,” yang membuat di studio tertawa.
Saat menunjukkan segmen talenta, Hyomin “membunuh” penonton dengan akting hilarious nya. Dia memulai, “Saya habis ke Thailand dan baru kembali kemarin, jadi saya bertanya2 apa yang harus saya lakukan untuk ‘Sebakwi’ hari ini. Saya biasanya melakukan ini saat saya sendirian dirumah, jadi saya mungkin terlihat seperti orang yang gila.”
Dia memperkenalkan talentanya dengan menjelaskan kalau ia bisa berakting ulang ‘Cinderella’ dengan memainkan dua peran. Hyomin berakting bagian dari Cinderella yang sedang melambai lalu dengan cepat mengganti bagian ibu tiri yang meneriakkan perintah ke anak tirinya.
Yang lain tertawa sambil bertanya, “Kamu benar2 bermain seperti ini di rumah?”,  tapi Hyomin tetap tidak terganggu dan  melanjutkan akting 2 perannya . Studio tertawa lebih keras saat Hyomin tiba2 bernyanyi, “Cinderella kehilangan orangtuanya saat ia masih ~!”
Jiyeon, yang juga teman sekamarnya berkomentar, “Ini pertama kalinya saya melihat seperti ini.. Dia pasti melakukan ini sendirian saat saya meninggalkan kamar untuk membasuh.”
Di sentuhan terakhir, Hyomin lalu menirukan adegan terkenal Kim Hye Ja dari film “Mother” atas saran dari Jo Hye Ryun.
Netizens memuji ketajaman jenaka Hyomin dan kepribadian yang menyenangkan, jadi  sepertinya dia akan menjadi tamu yang sangat didambakan untuk variety show di masa datang.

Source: TV Daily, Newsen via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar