Minggu, 13 Februari 2011

Rain Akan Menggelar Konser Terakhir Sebelum Memasuki Wajib Militer

Penyanyi dan aktor Rain akan menggelar konser di Beijing’s performance hall China pada tanggal 26 Maret bulan depan. Sebuah koran China melaporkan pada tanggal 11 kemarin “Rain akan menggelar konser berskala besar di Beijing China pada tanggal 26 Maret, yang akan menjadi konser terakhir sebelum ia memasuki wajib militer. Karena hal inilah ia menghadiri konser penting untuk fans China sebelum ia memasuki wamil.”

Rata-rata tiket dijual seharga 30,000 won hingga 220,000 won, sedikit lebih murah dari konser group pop ‘Eagles’ yang digelar di tempat yang sama, karena membuat comeback untuk dukungan konstan dari fans China, tapi penampilannya akan menjadi standar tinggi seperti biasanya.”
Dilaporkan menurut staff dari Korea yang akan bertanggung jawab atas semua detail mulai dari event di atas panggung dan instalasi lampu hingga fasilitas suara. Penampilan berlevel tinggi akan diberikan lagi kali ini seperti konser di Seoul pada Desember lalu.
Selama pembicaraan melalui telepon dengan TV Edaily, seorang official dari agensi Rain mengatakan mengenai hal ini “ Jadwalnya masih belum diputuskan, tapi akan ada kesempatan bahwa hal ini akan dilaksanakan.”
Bagaimanapun juga penjualan tiket akan segera dijual online di situs penjualan tiket utama di China, jadi ada kemungkinan bahwa konser akan digelar kali ini.
Sementara itu, Rain akan mulai syuting film terbarunya (judul sementara : Red Muffler) sekitar akhir bulan ini.

Credit to TV edaily http://news.nate.com…/20110211n16917
Brief translation by rain bird
Taken From Soompi 
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar