Minggu, 13 Februari 2011

Hyun Bin, last activity heads to Berlin… prepare for admittance when returns

Hyun Bin akan berangkat ke Berlin pada tanggal 15 Februari. Dia akan terbang ke ‘Berlin International Festival ke-61′ yang dimulai pada tanggal 10 februari kemarin (waktu korea) karena film yang dia bintangi ‘Come Rain Come Shine’ mendapat undangan untuk ikut berpartisipasi.


Hyun Bin yang akan berangkat dengan Im Soo Jung (lawan mainnya dalam ‘Come Rain Come Shine’) dan sutradara Lee Yoon Ki, mereka akan memulai jadwal film secara resmi pada tanggal 17 februari.

Hyun Bin akan menghadiri konferensi pers di pagi hari dan red carpet sebelum pemutaran resmi film ini. Kemudian melakukan pemotretan didaerah setempat. Dia juga berencana untuk melakukan wawancara dengan wartawan lokal dan internasional.
Hyun Bin akan kembali ke Korea pada tanggal 21 Februari. Tetapi, jika filmnya ‘Come Rain Come Shine’ memenangkan penghargaan maka kepulangannya akan ditunda. Tidak ada kepastian jika film ini akan memenangkan award, tetapi melihat kepopuleran sutradara Lee Yoon Ki yang stabil di eropa, tidak terlalu berlebihan untuk berharap.
Saat Hyun Bin kembali dari ‘Berlin International Film Festival’ dia tidak akan melakukan kegiatan resmi lainnya.
Managementnya AM Entertainment mengungkapkan, “Hyun Bin akan masuk ke army pada tanggal 7 maret dan dia belum beristirahat dengan baik semenjak ‘Secret Garden’ berakhir karena sibuk dengan jadwal yang lain. Dia perlu memulihkan kesehatan dan kondisi tubuhnya sebelum masuk.”
Tampaknya ‘Berlin International Film Festival’ akan menjadi kegiatan terakhir Hyun Bin sebelum mengikuti wajib militer.
source : news nate + Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar