Kamis, 24 Februari 2011

[Video/Trans] BIGBANG on SBS midnight entertainment ! Must read & See ^^

Reporter mengatakan: Kelima member Big Bang telah dengan senang berkumpul bersama di panggung.
Setelah klip singkat Big Bang menampilkan “Tonight”, mereka mengatakan “Hello kami Big Bang, kami sangat menanti untuk bekerja denganmu.”

Seungri bertanya “Apakah kau dari Tv Entertainment of the Night? WOW!”
Lalu reporter menjawab: Setelah menyelesaikan aktivitas individu, mereka berkumpul bersama.
The Reporter: Karena sudah cukup lama sejak terakhir mereka tampil sebagai Big Bang (sebagai kesatuan) mereka sangat gugup.
Reporter bertanya pada G-Dragon “Kau tidak cukup tidur kemarin, huh?” G-Dragon membalas “Yes.. Aku tidak tidur”
Daesung menjawab “Ya aku gugup” dan reporter membalas “Kau tidak terlihat gugup sama sekali” Daesung menjwab “tidak, aku mencoba berakting tidak gugup, tapi didalam aku merasa gila!”
The Reporter: Persiapan dan penantian panjang, banyak orang menunggu comeback mereka dan kini latihan terakhir.
Teks Korea : Kemarin, syuting BIGBANG comeback stage
Reporter menyebutkan nama masing-masing lalu “Mereka kembali!”
Kini saatnya “Tv Entertainment of the Night” special interview.
Reporter bertanya berapa lama sejak comeback terakhir bersama grup dan G-Dragon menjawab “kudengar sekitar 2 tahun 3 bulan.” G-Dragon melanjutkan “Karena dua tahun sudah berlalu, sulit bagi kami menghitung hari.”
Reporter lalu bertanya “Kami sangat penasaran dengan konsep album.” T.O.P menjawab “Apa yang paling kami siapkan.. adalah pakaian dalam kami (>_<)” Semuanya tertawa dan T.O.P bilang “Aku mencoba terlihat lucu.” T.O.P menjelaskan keseluruhan konsep adalah mereka mencoba menampilkan diri bukan sebagai “boy group” Big Bang tapi agar semua orang dapat merasakan bahwa mereka semakin dewasa. Reporter lalu bertanya apakah pakaian yang mereka kenakan adalah bagian dari konsep penampilan.
Seungri mulai menjelaskan pakaiannya dan semua orang mengakui ia mengenakan gaun. Seungri menjelaskan ini seperti konsep “300” (Dari film 300). Reporter bilang “Tapi tunggu, untuk film itu, aktornya tidak menggunakan kaos sama sekali.” Daesung bercanda “Jadi ini 200” (Maksudnya tidak sebanyak 300 tapi lebih sedikit).
T.O.P menjelaskan celananya dan mengatakan bahwa awalnya ia bermaksud mengenakan gaun panjang. Tapi ia bilang ketika ia melompat ia terlihat seperti menggunakan gaun panjang wanita tua. Itulah mengapa hari itu dia tidak mengenakan gaun.
Lalu reporter meminta mereka menyanyikan lagunya secara acapella. (WOW they were good!)
Lalu reporter bicara soal “Tonight” dan bagaimana lagu mereka telah menyapu online charts.
Reporter berkomentar bahwa sekarang mereka bukan lagi idola muda tapi senior. G-Dragon menjawab “Baru kemarin ketika kami sibuk menyapa orang sebagai pendatang baru. Tapi saat penayangan ada saat dimana kami terlihat bingung. “
Lalu reporter menunjukkan clip saat mereka lebih muda. (Clip dari Tv Entertainment of the Night tahun 2006, sebelum mereka debut dengan “Lies”)
Reporter berkomentar bahkan pada saat itu mereka adalah penari yang baik.
Taeyang muda pertama memperkenalkan dirinya dengan klip “Hello, Aku dari vokal… (Oops) Aku vokalis Taeyang dari Big Bang.” G-Dragon “Hello, aku leader Big Bang, G-Dragon.” Daesung “Hello, aku vokalis dari Big Bang.” T.O.P “Hello, aku rapper dari Big Bang.” Seungri “Hello, aku Seungri dari Big Bang.”
Saat Daesung muda menyanyi di klip tersebut, T.O.P berkomentar bahwa ia tidak melihat Daesung memiliki gaya rambut yang menunjukkan dahi nya.
Q: Dae Sung, bagaimana rasanya? kau ingat hari-hari itu?
DS: Tentu saja. Sangat sulit dulu, dan aku terlihat sangat muda.
GD: Matanya terlihat sangat antusias.
TOP: Kau bisa melihat api dimata mereka.
GD: Keinginan untuk tampil didepan kamera.
Q: Setelah merilis album pertama tahun 2006, Big Bang telah merilis lagu hit yang tak terhitung dan rekaman baru untuk melanjutkan pertumbuhan sebagai grup. 4 Tahun dalam karir mereka, Big Bang telah bekerja keras untuk meraih statusnya sekarang. Seung Ri, mana yang lebih baik, aktivitas solo atau grup?
SR: Oh, no, no, sejujurnya. Aktivitas solo sangat melelahkan. Well, Big Bang contohnya, kau meletakkan 5 pendapat berbeda bersama dan leader memimpin grup, tapi bagiku ketika melakukan solo aku harus bertanggung jawab semuanya. Aku merindukan aktivitas grup dan aku senang kami kembali sebagai grup. Dan aku sangat bahagia kembali menjadi maknae yang mendapat banyak cinta dari member yang lebih tua.
GD: Kupikir melalui aktivitas solo, masing-masing member mengalami sukses masing-masing jadiketika bekerja bersama sebagai grup, ada efek sinergi.
Q: Mungkinkah karena sudah terlalu lama? Masing-masing member terlihat dekat satu sama lain. Tidak seperti saat mereka sendiri, Big Bang sepertinya sangat bersenang-senang bekerja sebagai grup. Apa yang ditunggu fans sekian lama adalah tipe  persahabatan diantar member BIGBANG. Jika kau bisa kembali ke awal usia 20-an paa yang ingin kau lakukan?
GD: Aku ingin lebih banyak belajar. Tentu saja aku juga bisa melakukannya sekarang, tapi dari yang kudengar, maksudku kami masih muda, tapi ketika kau menua kudengar kau mendapat dorongan untuk belajar lebih lagi.
TOP: Aku hanya ingin memiliki kehidupan kampus yang normal. Seperti melakukan permainan temu acak, kencan, clubbing, kau tau, Aku tidak pernah memiliki kesempatan melakukan ini jadi aku ingin hanya menjalani kehidupan biasa bertemu teman dll.
Q: Dari anak kecil dengan mimpi besar, Big Bang bertumbung menjadi pria berkembang untuk mencapai impian mereka. Big Bang, mereka akhirnya kembali. penampilan lebih hebat dan kuat dari sebelumnya, apa kau siap untuk menikmati penampilan mereka?
SR: Kupikir kami semua menanti dan ingin bekerja sama sebagai grup.
TOP: Aku bekerja sangat keras pada album ini dan aku sangat bersemangat.
GD: Kau akan dapat melihat BIGBANG yang direncanakan dengan baik, Big Bang yang teratur.
Big Bang: 2011, Big Bang is Back!
Dan ini video Subbednya:

Source: ElectricLoveBB1 @ youtube
Translation: soompi
indo trans by Marsha @VIPindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar