Kamis, 24 Februari 2011

Keterlambatan IU di Konser “Dream High” membuat netizens marah!

Pada 25 Februari lalu, berbagai post2 di papan komunitas online internet mengungkapkan kalau IUtelat selama 1 jam untuk performance-nya di konser “Dream High” .  Netizens marah atas kenyataan kalau ia tidak hanya telat tapi juga gagal meminta maaf pada penonton atas keterlambatannya.

Menuru2 netizens2 ini, acara di tunda karena IU, yang membuat fans terpaksa kembali kerumah tanpa bisa mendapatkan pengalaman konser secara keseluruhan. Beberapa pengunjung masih di usia muda jadi mereka melewatkan sisa konser karena memenuhi jam malam mereka.
Saat menemukan IU tidak membuat permintaan maaf baik dalam sikapnya dan miskinnya penyelenggaraan konser di letakkan di papan2 komunitas.
Kontroversi bahlan lebih memanas saat IU menulis pesan di me2daynya setelah konser: “Saya mengepalkan rahang saya dan berlari berlari hari ini, tapi semuanya telah kembali…Lagu ini untuk siapa? Belakangan ini saya benar2 tidak tahu.”
Pada 25 Februari, perwakilan Loen Entertainment berbicara dengan  Asia Economy dan mengungkapkan, “Terhadap keterlambatan kami mendiskusikan masalah ini dengan produser2 sekali lagi. Dan tidak seperti yang dilaporkan sebelumnya, konser dimulai jam at 9:00 PM, bukan 8:30 PM. Sejujurnya kami ingin mengungkapkan lembaran syarat acara, tapi kami akan merilis setelah pertemuan dengan produser2.”
Netizens berspekulasi kalau IU terlambat karena jadwalnya, dimana IU muncul di sebuah festival game untuk “Alicia” setelah performancenya di M! Countdown jam 7 malam.
Bermacam spekulasi2 IU terlambat ke konser pun bermunculan, seperti IU terpaksa bertahan di sebuah program siaran langsung yang membuatnya tidak mungkin melintasi dari Yongsan ke Kyoyang tepat waktu.
Tim marketing  “Dream High” juga berbicara dnegan Donga News dan mengungkapkan kalau berita2 terlalu dilebih2kan.
Mereka menyatakan, “Ini benar kalau IU telat, tapi dia hanya telah 20 menit, bukan sejam ataupun dua jam seperti beberapa laporan2 yang diberitakan. Kami telah memberikan pengumuman mengenai perubahan waktu ke  8:30 PM beberapa hari sebelum konser dan penyanyi2 diberitahukan tiba jam 9 mala, karena Bae Young Hee akan perform dari jam  8:30 hingga 9:00 PM.  Konser dimulai pukul 9:20, dan  IU hanya telat 20 menit.”
Mereka melanjutkan, “ALasan waktu konser dirubah bukan karena jadwal IU, tapi karena syuting dramanya. IU bekerja keras di latihan paginya, dan internet membesar2kan masalah dari proporsinya .”

Source: DongA via Nate + Medical News Today via Nate, Asia Economy via Daum, Newsen viaDaum
Credit: Allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar