Kamis, 24 Februari 2011

[AUDIO] Super Junior M

My All Is In You Versi China

Love Is Sweet
True Love

ini adalah lagu dari SJ M… untuk yang My All Is In You, sebenernya lagu ini diperuntukan SJ M tapii berhubung SJ M lagi galau (jiah bahasa aye) so lagi ini tuk SJ, dan jujur aku sukaaaa banget sama ini lagu sejak CD 4JIB smpe d tangan ku satu hal yang pingin aku dengerin yaitu ini lagu, coz pas banget di kuping, yesungnya punn mantab pisan. dan di versi china ini aku cuman mengenali 2 suara, suara kyu dan wookie… dan aku ta menemukan suara sungmin dan hyukjae… bener ga??? apa aku aja yang ga bener dengerinnya???
tapiii setalah di dengarkan 2 versi aku lebih pilih versi korea, kekekekekekekekekek
yang 2 lagu berikutnya kerennn!!! ada part hyuk dan hendri ngerap…. semoga ada versi koreanya … kekekekekekekeke

cr : RAIBAKA @ YT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar