Kamis, 24 Februari 2011

B2ST Doojoon & Kikwang menjadi pembaca berita gadungan! ^^

B2ST Doojoon and Kikwang baru2 ini berubah menjadi pembaca berita dari sebuah parodi  “breaking news” untuk meraih hype untuk girl grup terbaru  A Cube EntertainmentA Pink.

Dalam video, Doojoon menyatakan, “Ini adalah breaking news. grup pendatang baru A Cube sedangmenjadi headline beberapa hari ini. Siapakah mereka dan kenapa mereka mendominasi peringkat2 pencari? Ayo kita beralih ke Lee Kikwang untuk detail lebih jauh ”
Kikwang melanjutkan, “Situasi keseluruhan dimulai saat sebuah artikel di internet tentang  sebuah persaingan untuk girl grup pendatang baru  A Cube pertama kali muncul. Fakta kalau kompetisi itu memanas, membuktikan kalau mereka secara pasti meraih perhatian. ”
Setelah memmperkenalkan bagaimana mereka berpartisipasi, mereka mengklaim,  “Semuanya akan terungkap melalui channel Trendy!”
Kikwang lalu beralih ke Doojoon dan tertawa sambil menyatakan, “Saya telah melihat mereka di agensi kami.“ Doojoon bertanya “Apa mereka cantik? cantik?”
A Pink saat ini dijadwalkan akan diungkapkan bulan depan dan mereka saat ini telah mengungkapkan 3 dari 7 member melalui bermacam featuring B2ST featurings dan teaser2 foto.
 huwaa ki kwang my honey, imut cekali *ditabok hae
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar