Kamis, 24 Februari 2011

Album “BLAQ Style-3D Edition” berhasil menduduki #1 chart Hanteo

Album MBLAQ ‘BLAQ Style 3D Edition telah meraih tempat no.1 di situs penjualan album, Hanteo MBLAQ berhasil jd no.1 dengan album kualitas tinggi termasuk sebuah DVD, dia antara IU, 5dolls, Gahee dan artis solo lainnya .


Judul lagu mereka ‘Again’ memiliki penggabungan kuat yang dihasilkan antara suara dan kecepatan. Ini adalah musik elektro yg berkesan,lagu hip hop dan R & B dengan lirik tentang cinta yang penuh gairah seorang pria untuk wanita.
Selain itu, lagu pertama GO ‘Can’t Come Back’ adalah sebuah lagu dengan suara kuat dan bercerita tentang org yg tidak dapat menerima kenyataan kehilangan org yg dicintai. Ini adalah sebuah lagu yang mengesankan dengan melodi yg membuat ketagihan. Sanga Maknae jg menulis lirik dan Rado yang membantu  menkomposeri dan arragement lagu ‘Stay’.
Lagu  ‘You’ adalah tentang hati manusia yang mencoba untuk menahan seorang wanita yang telah meninggalkannya. Lagu ini memberikan rasa yang unik dan suara elektronik, disusun dan ditulis oleh Thunder.
Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi untuk ‘Stay’, MBLAQ akan kembali Mnet M Countdown pada tanggal 24 Februari untuk mempromosikan judul lagu ‘Again’.
SOURCE: bnt News via Nate
TRANSLATION: Choi Yoori@AbsoluteMBLAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar