Kamis, 24 Februari 2011

Akan seperti apa acara ‘Big Bang Show’ di SBS??

Big Bang, akan memasuki industri musik sekali lagi. Mereka akan melakukan comeback fantastis di SBS “BigBang  Show”, di mana mereka akan menampilkan lagu-lagu hit mereka, serta lagu-lagu di minialbum baru mereka.


Untuk meningkatkan kualitas acara ini, mereka berencana untuk melakukan dua sesi rekaman. Pada tanggal 18, sesi rekaman pertama dari “Big Bang Show” telah dilakukan.
Pekan lalu, lagu “Lies”, “Sunset Glow” dan banyak lainnya direkam di recording hall SBS. Segera setelah Big Bang muncul di panggung, 500 penggemar menjerit dalam kegembiraan dan mengisi ruang dengan antusias.
Ketika “Big Bang Show” disiarkan, cerita tentang Big Bang akan terungkap. Hal ini akan mengungkapkan berbagai perspektif anggota tentang rekaman mereka dan persiapan untuk album baru. Para anggota juga akan mengingat kejadian lucu yang terjadi selama rekaman.
Peristiwa yang terjadi selama syuting MV di Amerika akan diungkap, termasuk alasan mengapa Daesung  tertidur setelah berakting ‘mesra’ (?). Para anggota akan mengungkapkan pakaian kerja sebenarnya G-Dragon dan ketegangan antar anggota karena mempersiapkan album. Fans akan dapat melihat sisi sebenarnya  Big Bang tanpa ditambah2kan apapun.
Sesi rekaman kedua akan berlangsung pada tanggal 23. Hanya Anggota Staf yang diizinkan untuk menghadiri sesi rekaman. “Big Bang Show” akan disiarkan malam hari tanggal 27.
Source: Hanafos
cr:koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar