Kamis, 24 Februari 2011

Park Shin Hye menerima hadiah2 dari fans!

Aktris Park Shin Hye baru2 ini mengungkapkan foto2 terima kasihnya untuk fans atas hadiah mereka.

Melalui twitternya ia menulis  Terima kasih. Saya seseorang yang beruntung. Saya minta maaf atas keterlambatan ini. Tak ada yang bisa saya katakan lagi selain”terima kasih”. Saya akan menjadi aktris yang lebih baik. Akankah kalian berjalan bersama saya?“.
Foto2 tersebut menunjukkan Park Shin Hye sedang mengekspresikan rasa terima kasihnya atas hadiah2 hangat yang ia terima dari fansnya, dia juga menunjukkan gaya rambut terbarunya.
Sebelumnya ia mengungkapkan foto close up blur dari gaya rambutnya yang menarik perhatian fans. Dia menekankan kecute-annya dengan memotong pendek rambutnya dan mewarnai hitam.
Netizens berkomentar, “Gaya rambutmu sangat cute“, “YKamu telah menerima banyak hadiah! Saya iri“, “Saya akan selalu mendukung kamu !“, dll.
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar