Kamis, 24 Februari 2011

Para fans pria buat lagu untuk IU “The Song For IU”

“The Song For IU,” adalah sebuah lagu yang dibuat para fans IU, dan kini menjadi hot topik di internet. Lagu ini dibuat oleh anggota Gathering Of Mid-20s Males (Aamanjoong) dan dengan cepat menyebar ke berbagai situs komunitas internet, termasuk fansite IU.

Lagu ditulis, disusun, dan diatur oleh member Aamanjoong yaitu Y dan P. Lalu mengapa lagu ini mendapat banyak perhatian ?? Lagu yang dimulai dengan lirik “IU is greater than you, Metallica, Megadeth, Anthrax, Slayer,” dan membandingkan IU dengan band2 legendaris.
Lagu lirik berlanjut dengan “Don’t need heavy metal, LA metal, death metal, fusion jazz, Charlie Parker, hardcore/ In the past, it was Metallica, now it is IU/ Girls like TVXQ, we like IU/ The trend is IU, in the future, IU/ IU forever, IU is the truth.”
Kemudian “IU, I love you/ IU, I love you today/ IU, I love you now/ IU, I love you forever. IU, meet me just once/ IU, don’t be scared/ IU, give me your autograph.”
Member Y mengungkapkan “Jangan salah paham, kami tidak bermaksud memasukan unsur kekerasan. Hanya dalam beberapa kasus mungkin kalian akan salah paham dengan kami, kami membuat lagu ini dengan sadar, menulis lirik dengan pikiran sehat, dan meng arrangement lagu dengan pikiran yang sehat. “
Netizen berkata
  • “Sukses besar. Kami mengakui semangat mereka untuk IU “
  • ” Usia mereka mungkin 30an. Tidak mungkin mereka berusia 20 tahunan “.
  • ”Luar Biasa“
  • ”Lagu nya keras tapi keren. Mereka mengagumkan. “
Source: ReviewStar (Original article in Korean) / luv-iu (tumblr)
Photo from ReviewStar DB
Translated by Sung Kyu Chang / Korea.com
VIA:DKPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar