Kamis, 24 Februari 2011

Semua Chart Musik Online Korea Hari Ini Dikuasai Big Bang

Kembalinya Big Bang memang fenomenal. Pertama, para VIP dengan ketajaman matanya menemukan kalau mereka syuting MV di Las Vegas. Lalu, pengumuman perilisan album baik tanggal dan jadwal promosinya yg diubah membuat industry music jadi goncang.
Lalu, dari SBS mereka mendapat perlakuan special untuk comeback dengan akan menayangkan sesi comeback special selama 1 jam tgl 27 nanti yg terakhir kali diberikan pada legenda Seo Tai Ji. Terakhir, membuat semua VIP penasaran hiongga teasr2 pendek mereka yg ada total mengumpulkan 1 juta lebih kali dilihat.
Dan ketika hari ini Big Bang merilis mini albumnya, semua chart online music Korea posisi teratas sukzses mereka kuasai, sebut saja Soribada, Melon, Dosirak, Bugsdan Cyworld. Terlebih blog ‘YG-Life’ terlihat ledakan kunjungan penggemar 30 kali lipat dari minggu lalu. Wah, bener2 big bang bener dah…
Source: OSEN
via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

2 komentar:

  1. big bang gitu loh, hai kenalin, gue belom lama mempelajari korea entertainment nih, dr musisi2 nya sampe aktor2nya. nah klo musisi2 nya gue suka BIGBANG, Super Junior, Shinee, 2PM. nah klo aktornya gue interest sm Kim Soo Ro & Lee Min Ho :). berhubung gue masih pemula, gue bakal sering-sering main ke blog lo ini hehe. kasih-kasih info yang banyak ya :), oia klo BIGBANG gue ngejagoin T.O.P klo di Suju Kim Heechul, shinee Taemin :) :) bagi2 info ya, apalagi tentang film-film nya oke, thanks

    BalasHapus
  2. Iya, makasih juga udah dateng
    haha sama aku juga suka mereka, terutama kalo di bigbang seungri dan suju donghae =]
    oke, aku bakal ngasih info selengkap-lengkapnya hehe
    Annyeong, sering2 main yaa

    BalasHapus