Kamis, 30 Desember 2010

Siapa bintang dari tahun kelinci yang akan berkembang di tahun 2011??

Maksudnya tahun kelinci adalah artis2 yang lahir pada tahun kelinci.

Situs musik Monkey3 menggelar sebuah survey dari 22 Desember hingga 29 Desember dan menanyakan tentang,  “Siapa bintang dari tahun kelinci yang akan berkembang di tahun 2011“, Lee Seung Gi menerima sebuah respon yang luar biasa dengan 54% dari jumlah suara (442 orang dari  817), dan menempatkannya di posisi pertama.
Lee Seung Gi sukses di banyak area berbeda di tahun 2010. DIa menunjukkan akting yang menakjubkan di drama SBS “My girlfriend is a Gumiho“, dia juga menunjukkan kemampuan variety shownya di  “1 night 2 days” dan “Strong Heart”, dan ia juga kuat di departemen musik.
Di posisi kedua ada T.O.P Big Bang dengan 22% dari jumlah suara yaitu 183 orang yang mempertimbangkannya the star of the year of the pig who will flourish the most in 2011. Big BangTOP yang memberhentikan sementara karir musiknya dan ke arah karir akting baru2 ini memenangkan Popularity Korean Wave award di 47th Grand Bell Awards.
DI posisi ketiga ada  Gain BEG, di posisi keempat ada  JYJ Xiah Junsu. Kedua artis dari drama “Mary Stayed out Night”, Jang Geun Suk menerima posisi kelima dan Moon Geun Young berada di posisi ke enam.
(Source: Daum | Translated: alee @ ibigbang.wordpress.com)
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar