Kamis, 30 Desember 2010

Aktris Kim Ah-joong ingin berakting dengan Lee Seung-gi!

Pada episode minggu ini di SBS “Strong Heart”, popularitas tinggi Lee Seung-gi di antara para tamu selebriti perempuan tidak diragukan lagi, salah satunya adalah Kim Ah-joong yang saat itu menjadi bintang tamu dengan mengejutkan mengungkapkan bahwa, “Aku ingin berakting bersama-sama dengan Lee Seung-gi”.

Dia melanjutkan, “Aku pernah bekerja dengan seseorang yang lebih muda dariku dan Lee Seung-gi juga tampaknya memiliki imej yang ‘benar’, jadi aku penasaran untuk melihat apakah ada imej anak nakal yang tersembunyi di dalamnya. Aku juga berpikir aku bisa melihat sisi seksi dari dirinya”.
Mendengar ini, MC Kang Ho-dong menyatakan, “Jika anda melihat tubuhnya, Anda akan melihat bahwa otot-ototnya benar-benar gila”. Menunjukkan ketertarikannya, Kim Ah-joong menjawab, “Jadi Lee Seung-gi memiliki tubuh bad boy yang tersembunyi?”.
Korban (Lee Seung-gi ^^), yang merasa malu dari seluruh situasi menyatakan, “Tubuhku sangat umum (biasa) dan membosankan …”.
Kim Ah-joong kemudian melanjutkan, “Aku tidak pernah dipanggil sebagai noona dalam setiap karyaku”, dan memberikan isyarat seksi untuk Lee Seung-gi, yang malu-malu menjawab, “Noona!”.
Cre  : Newsen
via Allkpop
taken from: imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar