Kamis, 30 Desember 2010

SBS “Gayo Daejun” dikritik karena lebih bias ke Artis2 YG Ent?!

SBS “Gayo Daejun” di kritik karena banyaknya jumlah waktu yang diberikan kepada artis2 YG Entertainment.

Netizens memperdebatkan bahwa pada perayaan 29 Desember lalu bias ke artis2 YG karena banyaknya jumlah waktu yang mereka terima.
Details dari acara siaran sebenarnya kalau panggung kolaborasi GD&TOP dan Se7en menerima 12 menit sedangkan performance 2NE1 dan Kim Gun Mo menerima 18 Menit 22 detik. Jika dibandingkan dengan 2PM dan Park Jin Young menerima 9 menit 31 detik, BoA menerima 7 menit, dan SNSD menerima enam menit.
Terhadap kontroversi ini, produser SBS  “Gayo Daejun”  berbicara dengan Newsen pada 30 Desember dan mengungkapkan, “Jumlah waktu yang mereka terima telah diputuskan sebelum siaran langsung. Panggung 2PM atau panggung 2PM  GD&TOP/Se7en semuanya seimbang dengan yang lainnya.”
Mereka melanjutkan, “Kami percaya kalau panjangnya waktu performance 2NE1 dan Kim Gun Mo adalah apa yang menyebabkan ini dikatakan bias. Apa yang orang2 perlu ketahui bahwa 2NE1 hanya menyanyikan dua lagu mereka sendiri. Melihat bagaimana lagu  ‘It Hurts‘ adalah lagu slow, sebenernya panjangnya lagu itu pasti membuat merasa lebih lama. Kim Gun Mo juga adalah senior tertinggi di acara tersebut, jadi panggung dia lebih besar (waktuny) jika dibandingkan dengan lainnya. Dia meminta kami untuk mencocokkan divisi waktu kami, tapi untuk penonton, kami percaya kalau ini bisa menjadi misinterpretasi . Jadi kami tidak bias terhadap artis2 YG. 
Fiuh.. ada2 aja si netizen ga jelas! Sebenernya aneh aja ini dipermasalahkan, kalo mau membandingkan banyaknya waktu yang dihabiskan artis2 dari suatu manajemen coba liat ini:
Artis2 dari SM  Suju–SNSD-BOA-SHINEE-f(x)
Artis2 YG  GD&TOP-2NE1-Se7en
Artis2 JYP 2PM–2AM-JYP-Miss A
Bisa diliat kan? Dan lagi acara ini kan dibuat bukan dalam waktu semalem aja, para artis juga udah menerima jadwal n konsep acaranya dari jauh2 hari jadi emank udah di terima n ga dipermasalahkan.
Sebenernya netizen yang ga jelas kaya gini nih yang bisa mancing anti fans dari para fans artis2 lain.
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar