Kamis, 30 Desember 2010

GD&TOP akan mempromosikan 2 lagu tambahan dan MV “Knock Out” akan dirilis pada 3 Januari!

Kemarin, YG Entertainment mengungkapkan kalau mereka akan menjawab pertanyaan2 dari rasa penasaran para fans melalui blog mereka YG-LIFE.
Situs ini baru2 ini mengupdate dengan rinci mengenai rencana mereka untuk tahun 2011 langsung dari CEO Yang Hyun Suk.

Hello, ini Yang Hyun Suk.
Hari ini 30 Desember, tinggal satu hari lagi meninggalkan 2010.
Hari ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan2 fans terhadap rencana2 YG untuk pertengahan awal tahun depan.

GD&TOP memiliki 3 judul lagu untuk album mereka – apa rencana untuk promosi kedepannya? 
Lebih tepatnya, GD&TOP memiliki 5 judul lagu yang berbeda. Disamping dari lagu “Intro”, G-Dragondan T.O.P menyanyikan 5 lagu bersama2 dan kamai berencana untuk mempromosikan kelima lagu tersebut.
Rencana ini mirip dengan 2NE1. Daripada berkonsentrasi pada sebuah lagu single, kami ingin menginformasikan pada semuanya tentang album secara keseluruhan.
Setelah  “High High“, “Oh Yeah“, dan “Knock Out“, kami berencanakan untuk mempromosikan  “Don’t Go Home” di pertengahan januari. Sutradara Lee Ki Baek, yang bekerja untuk MV  G-DragonA Boy”, akan menyutradarai MV untuk 2 lagu baru.
Kami berencara akan merilis MV “Knock Out” pada 3 Januari. Ini disutradarai oleh Seo Hyung Seung, dan baru saja selesai beberapa hari lalu. Ini sedikit ambisius, tapi memberikan waktu dan kesempatan kami ingin bergerak maju dengan MV2 solo GD & TOP.

Apa alasanmu memilih “High High”, “Oh Yeah”, dan “Knock Out”untuk promosi putaran pertama? 
Alasannya sangat simpe dan mudah.
Untuk mempromosikan lima lagu, tiap lagu harus cocok dengan waktu dan musim.  “High High” and “Oh Yeah” sangat cocok dengan suasana akhir tahun jadi kami memutuskan untuk mempromosikan mereka pertama.
“Knock Out” adalah judul utamalagu, dan ini favorit saya, tapi saya khawatir tentang mempromosikan ini – saya khawatir tentang apakah ini disetujui untuk siaran TV publik.
Jika “Knock Out” dan tidak disetujui, kami hanya akan mempromosikan “High High” and “Oh Yeah”melalui channel2 TV publik dan mempromosikan “Knock Out” di Mnet M! Countdown.”

credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar