Kamis, 30 Desember 2010

Kakak Beradik Kim HyungJun-Kim KiBum menjadi Co-CEO untuk “HnB Company”

Kakak adik, SS501 Kim HyungJun dan U-KISS Kim KiBum berbisnis di industri penciptaan karakter.

Mereka berdua adalah co-CEO untuk ‘HnB company’, perusahaan pengembangan media dan desain karakter yang mereka ciptakan dan diberi nama menggunakan inisial nama
mereka, tapi juga dapat berarti ‘Happy and Bright’, atau ‘perusahaan yang selalu bahagia melayani pelanggan’. Produk karakter pertama adalah ‘Piro Piro’, yang akan dirilis resmi tanggal 29.
HnB mengatakan, “‘Piro Piro adalah beruang dengan mata yang sayu. Lingkaran hitam dibawah matanya menunjukkan kehidupannya yang sibuk dan menggambarkan kehidupan modern. Kami menjual produk ini jadi kalian dapat menggunakan karakter ini sebagai bantal dan bantal leher.” Piro Piro adalah karakter manis yang diciptakan sebagai ketahanan terhadap virus lelah, yang diwakili oleh lingkaran hitam dibawah mata.
HnB menambahkan, “Sistem VIP dan board yang terpisah untuk pengguna internasional diharapkan akan diluncurkan bulan Januari. Pengguna dapat mengubah bahasa yang mereka inginkan”. Beberapa reaksi dari fans SS501 dan U-KISS ketika mereka mendengar beritanya adalah ‘Aku akan membelinya secepatnya”. “Lucu sekali”, dll. Penjualan pre-ordernya sudai dimulai, dan pembelian selanjutnya akan dilakukan setelah pembelian awal. Produk ini menerima reaksi yang luar biasa karena banyak yang menawarkan persetujuan lisensi dari pasar lokal dan internasional.
Kibum mengatakan, “Kakakku dan aku menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan dan mencari desain produk ini. Event spesial juga akan direncanakan untuk peluncuran resmi tanggal 29. Kami bekerja keras untuk ini.”

Credits: Newsis + Sportchosun + (English Translation) jaymie501@ROCKETBOXX.NET + (English Translation) Angel_In + micsummer@ROCKETBOXX.NET + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar