Kamis, 30 Desember 2010

Jo Kwon expresses his thanks for receiving three awards

pada acara MBC Entertaintment Awards, 2AM Jo Kwon menerima penghargaan untuk Rookie Award ,Best Cople award dan Special Award. Jo Kwon mengungkapkan kegembiraan itu dengan memposting  gambar dirinya ditwitter ketika  memegang piala.


Dia kemudian menulis,

“Baru saja menyelesaikan MCing di SBS Gayo Daejun dan melakukan penampilan dengan 2AM~ ketika saya sedang berlatih saya mendengar bahwa saya memenangkan tiga penghargaan pada MBC Entertaintment Awards . Aku tersentuh dan tidak dapat kuungkapkan dengan kata-kata, dan perasaan lelah saya pergi seketika. Rookie Award, Best Couple award, dan 2AM Special award … aku tidak akan mampu melakukan hal ini tanpa cinta dan dukungan semua orang . Terima kasih banyak. “
Penghargaan diberikan pada tanggal 29 Desember di MBC Dream Center. Sayangnya, karena SBS Gayo Daejun, Jo Kwon tidak dapat menghadiri upacara tersebut.
Congrat’s, Jo Kwon!

Credit : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar