Kamis, 30 Desember 2010

Kang Ji-hwan = Aktor Top 2010

Aktor Korea Kang Ji-hwan terpilih sebagai “Actor of the year” dalam survei tahunan TV di Jepang, menurut agensinya, S-Plus Entertainment, pada hari Rabu.

Siaran pers oleh S-Plus mengatakan bahwa dalam jajak pendapat tahunan yang dilakukan dari 2-20 Desember oleh INNOLIFE, sebuah penyedia berita online Hallyu di Jepang, Kang mengambil 55,4 % dari suara dalam jajak pendapat pada 2662 jumlah orang yang memberikan suara untuk aktor favorit Korea

Aktor Korea lain yang muncul pada jajak pendapat itu adalah Jang Geun-seok yang datang di posisi kedua dengan 30,4 % suara, diikuti oleh Lee Seung-gi dengan 5,3 %, Kim Nam-gil 3,9 %, Jang Hyuk 2,6 %, Chun Jung-myung 1,7 % dan Ji Jin-hee 0,9 %.
Pada bagian drama, drama yang dibintangi Kang “Coffee House (2009)” juga menduduki puncak chart dengan 48,6 % suara, diikuti dengan “Sungkyunkwan Scandal” yang mengumpulkan 40 % suara, “Bad Guy” 2,8 %, “Cinderella’s Sister”2,6 %, “Dong Yi” 2,5 % dan “The Slave Hunters” 2,3 %.
“Coffee House”, yang mengudara di Korea tahun lalu, dipuji karena struktur cerita unik yang merangkul unsur-unsur baik drama dan sitkom. Drama ini juga mengudara di Jepang pada akhir Oktober 2010.
Kang melakukan debut di industri hiburan melalui drama musik “Rocky Horror Show” pada tahun 2001 dan sejak itu muncul di layar kecil dan besar dengan peran-perannya dalam “Be Strong, Geum-Soon!” (MBC, 2005), “Hong Gil-dong, the Hero” (KBS2, 2008) dan “My Girlfriend is an Agent” (2009).
Saat ini ia adalah produser dari drama musik “Cafe In” di Tokyo di mana ia juga memainkan peran utama.
Survei oleh website Jepang Hallyu INNOLIFE [S-Plus Entertainment]
Reporter: Heidi Kim heidikim @
Editor: Lucia Hong luciahong @
<Ⓒ 10Asia All rights reserved>
via Hancinema.net
Via Imoetkorea.blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar