Selasa, 03 Mei 2011

ZE:A’s Junyoung mengungkap tips dietnya

Setelah Beberapa minggu menjalani masa pemulihan dan tidak mampu bergabung dalam kegiatan promosi beberapa, ZE: A.  Leader, Moon Junyoung akhirnya melakukan comeback ke ZE:A dengan kegiatan rutin. Dia memperbarui halaman YOZM dengan beberapa update yang mengatakan berterima kasih kepada fans yang mendukungnya sejak dia masuk ke rumah sakit. Beberapa penggemar juga menanyakan apakah dia berat badannya naik atau turun.
ZE:A Junyoung menjawab

“Ya, saya sudah baik. Yah, seperti yang kalian lihat, aku telah datang kembali dengan “Aku sudah baik” lihatlah ^ ^ Aku hampir sepenuhnya pulih, sehingga kalian dapat berhenti khawatir! Apakah saya kehilangan berat badan? Aku tidak melakukan diet sekalipun .. Tapi .. Haruskah aku mengungkapkan rahasia baru untuk diet? Makan bubur … Kemudian kalian akan menjadi seperti saya. Setelah kalian sudah makan segala macam bubur, bubur yang sedikit airnya adalah bubur beras. Apakah hanya bubur saja tawar? Eh, bohong .. Tambahkan kecap untuk bubur beras dan itu JJANG. Nasi bubur + kecap, OK kan? Lihat itu. Dan untuk minumannya, harus air. Hal ini tidak bisa jus atau soda. Ini adalah rahasia baru untuk berdiet. “
Ia mengatakan ini untuk para fans perempuannya, so silahkan mencoba tips nya untuk menjaga tubuh kalian ideal dan langsing!
Source: minright.tumblr.com, Translation: @EmpireChildren
Shared by: Vicky Amadea (joker891219@koreanupdates.com)
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar