Selasa, 03 Mei 2011

Lee Seung Gi, “Saya menyukai gadis yang memiliki style seperti YoonA.”

Pada 2 mei, penyanyi Lee Seung Gi menjadi bintang tamu di MBC’s “Come to Play” dan mengungkapkan kalau wanita idealnya adalah tak lain dan tak bukan SNSD’s YoonA.

Sebelumnya Lee Seung Gi telah mengungkapkan kalau dia “seorang pria yang benar2 mudah” dan dia ingin selebritis2 wanita menanyakan no’nya.
Mentornya, Lee Sun Hee, merespon dengan menyatakan,  “Saya akan sering bertanya pada Seung Gi, ‘Tidakkah kamu fikir SNSD YoonA itu cantik?’ dan dia selalu membalas dengan “Ya”
Seung Gi dengan hati2 membals, “Saya menyukai YoonA-ssi, dia sangat cantik, tapi saya juga tidak berfikir kalau ini adalah tidak pantas menjawab pertanyaan dengan mengatakan saya menyukainya, jadi saya hanya menjawab “Iya”. Mungkin ini karena saya debut di usia muda, tapi saya tidak memiliki pola pikir pembelaan untuk pertanyaan2 itu.”
Saat ditekan mengenai wanita idealnya dia mengatakan dengan malu, “Saya menyukai gadis yang memiliki style seperti YoonA.”
Source + Photos: Newsen via NateIBTEN
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar