Selasa, 03 Mei 2011

Lee Sangyup : “Penggemar JYJ akan iri padaku karena aku berteman dengan Yoochun”

Lee Sangyup akan memerankan sebagai teman Park Yoochun di drama terbaru MBC “Ripley” ayan akan mulai tayang di akhir mei.
Meskipun peran teman itu tentunya kurang dari aktor utama, tapi ini bukanlah sebuah peran yang mudah di berikan pada siapapun. Itu karena dia harus berfungsi sebagai seseorang yang mendukung pemeran utama dan di waktu bersamaan membuat karakternya sendiri hidup untuk berakting sebagai  yang tidak dapat dihindarkan.

Dia menjelaskan: Saya tidak merasa ini akan bekerja untuk saya menonjol lebih daripada pemeran utama. Yoochun adalah sebuah karakter yang selalu menjaga ketenangannya dalam dramanya dan tampaknya saya adalah teman yang berakting bersemangat.Mungkin saa akan lebih bermain2 daripada saat saya di  “Midas.”
Melanjutkan pertanyaan dari  Zhang Hyuk ke teman Park Yoochun, tampaknya orang2 di sekitarmu cukup iri. Dia tertawa,  “Karena di sekitar saya, saya meiliki banyak teman2 pria, itu bukanlah masalah. Saya rasa saat syaa menjadi teman Yoochun, saya akan menerima kecemburuan dari fans JYJ. ”
Source. Asia Today
Translation by. JYJ3
Shared by: DBSKnights
via; dkpopnews
Indo Tans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar