Selasa, 03 Mei 2011

X-5 telah menerima banyak panggilan dari luar negeri termasuk Indonesia!

Boy grup baru Open World EntertainmentX-5, telah menunjukkan tanda2 untuk menjadi bintang Hallyu berikutnya hanya dalam beberapa minggu setelah debut.

mereka telah menerima banyak panggilan2 cinta Internasional sejak dirilisnya single debut mereka, “Xenos.” sekarang mereka telah menyelesaikan putaran debutnya di program2 musik, panggilan dari Jepang, Indonesia, and Singapore dilaporkan yang paling sering.
Perwakilan menyatakan,Sebelum X-5  debut, mereka menerima banyak panggilan cinta dari fans Kpop di luar negeri. Teaser2 video mereka menerima ketertarikan Internasional, dan sekarang mereka akhirnya menyelesaikan performance2 debut mereka, mereka menerima banyak permintaan2 untuk tampil di event2 K-pop.  ”
Mereka malanjutkan, “Jepang khususnya menaruh ketertarikan di X-5.  Benar adanya kalau kami menerima kesempatan2 memberluas dari perusahaan2 besar Jepang. ”
Meskipun mereka sedang mempertimbangkan tawaran2, perwakilan menyatakan kalau mereka akan menunggu sedikit, karena mereka baru saja debut.
Source + Photos: Segye Journal via Naver
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar