Selasa, 03 Mei 2011

Siapa “Rookie of the Month’ bulan April menurut Cyworld ??

Sudah satu bulan terakhir banyak pendatang baru (rookie) yang memulai debut dan sibuk, jadi rookie of the month untuk bulan April? Cyworld’s Music Awards telah memilih Kim Greem sebagai ‘Rookie of the Month ” untuk bulan April!

Kim Greem memulai debutnya pada tanggal 7 April, sehingga bahkan belum sebulan sejak debut dia sudah menerima penghargaan terhormat dari Cyworld’s Music Award. Penghargaan ini diberikan kepada artis pendatang baru yang mencatat penjualan tertinggi di BGM.
Mengingat lagu debutnya mampu mencapai top di chart musik saat rilis, penghargaan ini menjadi bukan kejutan. Dia berkomentar, “Aku sudah sangat bahagia bahwa saya telah mencapai impian saya untuk menjadi seorang penyanyi. Menerima penghargaan ini telah membuatnya lebih bermakna. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya dan saya berjanji untuk menjadi seorang penyanyi yang bekerja keras yang tidak pernah kehilangan pola pikir sbg rookie. “

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar