Selasa, 03 Mei 2011

Diary Seorang ELF..

Aku adalah ELF.
ELF adalah fans yang sebenarnya.
Dan aku sangat merasakannya.
ELF nggak akan ninggalin Super Junior dalam keadaan apapun.

Kita nggak meninggalkan mereka saat tau Kangin jadi bahan berita diantara antifans.
Kita tetep nunggu Kangin, karena dia sekarang lagi wamil.
Kita nggak putus asa waktu Kibum vakum untuk film-filmnya.
Dan kita senyum waktu tau Hangeng berhasil menggelar konser solo dan ngeluarin albumnya untuk pertama kali.
Sekalipun semua berita itu bikin kita nangis, tapi mereka disana…
Super Junior kita, tetap tabah dan terus tersenyum jika bertemu kita.

Waktu berlalu sangat cepat.
Ini sudah tahun kesekian sejak Suju debut.
Dan aku menyesal.
Aku sangat menyesal karena baru mengenal mereka setelah album ketiga >SORRY,SORRY
Iya, aku nyesel kenapa gak dari dulu-dulu, dulu aku cuman suka sama dorama *yang didalemnya semacam Kim Bum, Jang Geun Suk, Kim Hyun Joong, dkk, hehe :p*
Kenapa aku nggak pernah sadar bahwa mereka ada?
Kenapa aku selalu merasa sendiri, padahal aku bisa punya satu keluarga besar ELF?
Dulu aku sangat kesepian sebelum mereka ada.
Aku nggak berani menyentuh dunia luar.
Aku hanya berani berkhayal.
Tapi setelah mereka menyentuh kesendirianku dengan lagu mereka, aku bangkit.
HAPPINESS membuatku tau bahwa aku nggak sendiri.
MIRACLE mengajariku untuk tetap tersenyum karena itu bisa membawa keajaiban.
Mereka benar-benar membuatku bangkit.
Setelah sekian lama, inilah yang aku cari.
Belum genap setahun, tapi itu telah cukup membuatku jadi seorang ELF sejati.
Aku merasa lebih baik karena disampingku ada mereka.
Aku punya mereka yang nggak pernah lelah tersenyum.
Aku bisa liat mereka senyum terus menerus.
Aku bisa dengar suara mereka mengalun dengan lembut.
Sesekali membuatku tertawa, lalu menangis, lalu merenung.
Sehari nggak denger mereka, aku berasa lain.
Mereka membuat semuanya jadi lebih baik.
Kalau aku sedih, obatku cuman satu, dengerin lagunya Suju, dijamin nggak akan sedih lagi :>
Aku gila? Mungkin…^^
Karena Suju? Tentu saja :D
Orang disekitarku bilang aku hanya mimpi dan berkhayal terus untuk bertemu dan memeluk mereka.
Dan itu sebuah ketidakwajaran.
Dan semua ELF kurasa mengalami hal yang sama denganku… ;)

Hanya orang yang nggak pernah mengenal mereka yang bilang seperti itu.
Dan mereka nggak akan pernah mengerti mengapa kami , ELF, bersikap seperti ini.
Wajah, ketampanan, popularitas, mungkin itu yang membuat kami terpana.
Tapi mereka salah.
ELF tidak mencintai Suju hanya dari hal itu.
ELF mencintai mereka lebih dari itu.
Kualitas dari dalam diri mereka.
Kesederhanaan mereka.
Rasa sayang mereka.
Itu yang membuat ELF bertahan untuk tetap bersama mereka.
Dan mereka memiliki senyum tak terbatas untuk ELF diseluruh dunia.
Mereka mempunyai semangat tak terbatas untuk membuat ELF tetap ada disamping mereka.
Mereka nggak pernah malu untuk menangis di depan kamera.
Mereka nggak pernah malu untuk mengutarakan perasaan mereka di hadapan orang banyak.
Mereka bahkan nggak malu untuk bersimpuh memohon maaf keseluruh dunia, jika mereka punya salah…

Even though we are far away in body, we know we are always together. Even though we don’t say I Love You, we know we love each other. Even though we don’t say we’re one, we know we’re one. 13″ 

 >Donghae twitter<



Hankyung, Kangin, Kibum I love you^^
 no matter what people says… No matter what I hear… I won’t care.
13… & E.L.F”


ELF Prom15e to 13elieve and 10ve Super Junior”

meaning of the date;
“4jib release 13.05.10 means 13 = suju members, 05 = not join in 4jib (kibum+hankyung+kangin+henry+zhoumi), 10 = only 10 members join in 4jib”
>donghae cyworlds<

Lee Teuk says >> Super Junior will do their best with 10 members.
Untuk ELF, nggak masalah berapapun member yang tersisa,
Bagi kami mereka tetap 13+2.
Gak masalah apapun hal yang menimpa mereka.
Sedih, senang, luka, bahagia, hinaan, pujian.
Mereka akan selalu ada di garis depan.
Dan ELF akan selalu berada tepat disamping mereka.
Bukan di belakang dan hanya memberi semangat.
Tapi ELF bersama disamping mereka.
Bergandengan tangan dengan ELF diseluruh dunia :’)
Karena ELF+SUJU=1
Karena kita adalah bagian dari mereka.
Karena kita adalah jiwa mereka.
Karena cinta akan menguatkan masing-masing dari kita.
Dan semua ELF tau hal itu.
Bagaimanapun keadaannya…
SuJu akan jadi dunia untukku dan semua ELF.
MENJADI ELF BUKAN TENTANG MENCINTAI 1 ORANG DARI MEREKA
DAN MENGANGGAP MEREKA IDOLA.
MENJADI ELF ADALAH TENTANG MENCINTAI MEREKA SEMUA
DALAM BERBAGAI KEADAAN, DALAM BERBAGAI SITUASI
DAN MENGANGGAP MEREKA SEBAGAI BAGIAN DARI HIDUP KITA…
BUKAN SEBAGAI IDOLA…
Nggak masalah dari kita lebih menyukai salah satu dari member Suju, toh kita tetap satu ikatan, yaitu ELF :)
ELF, tetaplah teguh pada janji kita untuk mereka…
PROM15E TO LOVE THEM
13ELIEVE IN THEM
10VE THE REMAINING 10
PROT3CT THE MISSING 3
Super Junior is not afraid to show the REAL them
They changed the thought of being an ‘IDOL’…
People think that an idol can only show their best side
and should not bring their image down.
BUT SUPER JUNIOR IS DIFFERENT
They are not ashamed to cry in front of the camera and thousands of people…
They don’t care what people may think in what they’re doing.
They are not afraid to fight for each other.
They are not afraid to open their hearts under the spotlight.
AS LONG AS ELF IS THERE
SUPPORTING AND BELIEVING IN THEM…
We should be strong for them…
Because we are their STRENGTH and HOPE
in every downs in their life…
LET’S FILL THE WORLD WITH PEARL SAPPHIRE BLUE BALLOONS!!!
“We’re going to continue on until the day that Pearl Sapphire Blue balloons cover the entire world.”
-Eternal Leader, Leetuk-
WE WILL LOVE AND STAND BESIDE THEM…
FOREVER.. :)
original: here
reshare by dey_der0ro@koreanchingu

2 komentar:

  1. keren chingu ak suka suju tapi ga begitu dalem kyak ak suka SHINee >.<

    BalasHapus
  2. aku suka mereka berdua (elf-shawol) mereka punya kharisma masing2~~ Shinee imut, suju macho.
    brarti chingu suka yang imut2 wkwk #plakk

    BalasHapus