Selasa, 03 Mei 2011

KBS 2TV menyatakan “100 Points out of 100″ akan dihentikan



KBS 2TV telah melaporkan bahwa dua program mereka, “100 Point out of 100″ dan “On Your Command, Sir”, akan segera berakhir karena mereka sedang mengadakan pembenahan jadwal tayang.

Seorang pejabat dari KBS menyatakan, “’100 Point out of 100 ‘dan’ On Your Command, Sir ‘akan dihapus dari slot waktu Sabtu malam dan digantikan dengan berbagai program baru di bawah judul tentatif,’Declaration of Freedom Saturday’.”
‘Declaration of Freedom Saturday’.”  akan mencakup “Secret” dan “Immortal Song 2″ yang mengikuti  format baru dalam jadwal tayang  KBS’s pada hari Minggu, “Happy Sunday.”
Sedangkan “Secret” adalah program yang memusatkan tentang rahasia2 tujuh selebriti yang akan berbicara tentang rahasia mereka dan bermain game. Sedangkan  ” Immortal Song 2″ adalah program  kompetisi menyanyi  di mana bakat-bakat vokal terbaik dalam kelompok idola memamerkan keterampilan mereka.
Pejabat KBS menambahkan, “Untuk saat ini, diputuskan bahwa ’100 Point out of 100 ‘dan’ On Your Command, Sir ‘akan dibatalkan. Namun, ada kemungkinan bahwa kedua program akan dikombinasikan untuk membentuk program baru. Masih banyak variabel, jadi setelah diskusi lebih lanjut, kami akan memutuskan pada pertengahan pekan depan”

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar