Selasa, 03 Mei 2011

Lee Seung Gi mengeluh karena tidak ada selebritis wanita yang tanya no HPnya?

Pada 5 april, penyanyi  Lee Seung Gi menjadi bintang tamu MBC  “Come To Play” dan mengungkapkan beberapa komplain terbesarnya sebagai seorang selebritis pria.

Penyanyi ini mengatakan, “Saya tak tau apakah ini karena saya tidak memiiiki daya tarik, atau karena ada kesalahpahaman yang saya mungkin tidak memiliki HP sendiri, tapi selebritis2 wanita tidak pernah menanyakan no (HP) saya. ”
Lee Seung Gi juga mengatakan, “Saya benar2 pria yang mudah”, yang membuat tawa dari pemain dan penonton, karena penyanyi ini paling dikenal atas imagenya yang sempurna dan bersih.
Netizens yang menonton episode ini meninggalkan komentar seperti, “memikirkan pria seperti  Lee Seung Ki berfikiran seperti ini, saya tidak mengharapkan mendnegarkan keluhan2 seperti ini dari dirinya.”
Source: BNT News via Daum
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar