Jumat, 08 April 2011

Super Junior Akan Tampil di Indonesia??


ELFs, great news! W Productions baru aja ngumumin ini di twitternya :D Mereka bakal ngadain KIMCHI tanggal 4 Juni 2011 di Istora Senayan. KIMCHI sendiri merupakan singkatan dari Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia dan bakal ada 5 artis kpop yang tampil seperti yang bisa kalian liat siapa2 aja di atas ;) Super Junior bakal jadi main artistnya ^__^ 

Jujur aja saya shock dan ga tau harus ngasih reaksi apa 
efek terlalu sering dikecewakan promotor2 indo
 jadi mending kita tunggu aja info dan konfirmasi lebih lanjut dari mereka. Kalian bisa follow @WProductions08 untuk lebih jelasnya ya, dan kita bakal update terus mengenai ini :)
SuJuELFone family~~ kalo ini beneran planning 
gila
 kita bisa terlaksana! :P
[UPDATE - 110409 12:05AM]
source : @WProductions08




Update:



Bisa dikatakan ini baru rencana/rumor yang banyak dibicarain di twitter yang katanya Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, Super Junior and X-5  akan perform untuk  “KIMCHI” (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan, Jakarta.
EVent ini diselenggarakan oleh W Production, promotor yang sebelumnya pernah datengin Tur Dunianya Rain, Kimbum FM  di Jakarta dan artis2 Asia lainnya.
Untuk informasi mengenai detail harga dan lain2 masih belum diumumkan tapi rumor2 yang beredar sekitar 1.5 – 2 jutaan.
So… Kita tunggu informasinya aja ya & Siap2 nabungggggggggg  mudah2an ga ada halang melintang jadi kita bisa ngeliat mereka ^o^
source: W Production @ Twitter
article/caps: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar