Jumat, 08 April 2011

Setelah lama absen, 4minute khawatir akan comeback mereka!

4minute mengungkapkan kecemasan mereka akan comeback mereka, katanya: “jujur, kami comeback setelah lama absen, membuat kami sangat gugup dan cemas”
“Membuat comeback kami di Korea merupakan beban besar bagi kami. Sementara girlband lain bekerja nonstop, kami istirahat selama setahun. Mereka mengaku, “oleh karena itu, kekhawatiran terbesar kami adalah mungkin para fans sudah melupakan kami”

Pada album  4minute yang baru mereka berkata, “Melalui album ini, kami berusaha untuk menjadi lebih dekat dengan fans kami. Kami membuat koreografi yang mudah sehingga fans bisa mengikutinya. Kami ingin menjadi 4minute yang selalu ingin didengar fans”
Itu sebabnya mereka mengambil “Heart to Heart” sebagai judul lagu mereka – “Lagu ini benar-benar berbicara tentang emosi seorang gadis. Kami benar-benar puas dengan lagu itu, pada awalnya kami mengambil “cinta” sebagai tema lagu kami. Sebagian lagu adalah kisah tentang diri kami.”
Akhirnya, untuk menutup, mereka berkata, “Kami berharap bahwa Anda menerima konsep baru kami dengan kasih. Mulai sekarang, kami akan mempertahankan karakter yang unik dan menunjukkan sisi yang berbeda dari 4minute. “
“Heart to Heart” dan “Mirror Mirror” telah berhasil memasuki berbagai chart music.

Source: Sports Today via Nate
Via: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar