Jumat, 08 April 2011

Foto Han Ga In di tempat umum mendapat banyak perhatian!

Setelah melihat foto terbaru dari dirinya, netizens menjadi sangat ingin tahu tentang apa yang aktris Han Ga In lakukan.
Pada 7 April, gambar Han Ga In, dengan judul, “Sebuah foto Han Ga In yang aku lihat ketika aku pergi ke guru les bahasa Inggris,” yang diunggah di situs komunitas online.

Foto ini, tampak diambil baru-baru in., Han Ga In  mengenakan rok panjang dengan jaket biru tua.
Netizen yang mengupload foto ini menyatakan, “Ketika aku pergi ke guru bahasa Inggrisku, aku melihat Han Ga In. Kejutan macam apa ini? Aku pikir saya harus pergi membeli tiket undian.“ Netizens juga menambahkan,” Karena ia tertawa dengan sangat bahagia, aku pikir dia memiliki kepribadian yang baik. “
Source + Picture: X Sport News via Yahoo! Korea
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar