Jumat, 08 April 2011

Kim Greem berterima kasih atas dukungan penggemar terhadap debutnya

Kontestan  “Superstar K2″ Kim Greem membuat debut resminya melalui “Mnet M! Countdown “pada tanggal 7 April, dan dia membagi pemikirannya tentang mengambil langkah pertama dalam karirnya.

Bintang ini men-tweet, “Akhirnya aku menyelesaikan tahap pertama sebagai penyanyi ‘Kim Greem’. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukungku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi Kim  Greem yang selalu bekerja keras.
Dia melanjutkan, “Dan Jo Soo Young oppa, yang datang untuk mendukung saya! Aku akan pastikan untuk gambaran masa depan karir saya sebagai penyanyi untuk yang terbaik dari kemampuan saya. Ini adalah gambar bonus! “
Selain menulis tweet ada jg foto dirinya dan Jo Young Soo, komposer hit agency nya, Nextar Entertainment.
Fans berkomentar, “Greem, kau begitu cantik,” “Saya benar-benar menikmati debut Anda”, “Saya harap Anda tidak kehilangan pola pikir itu! Aku akan selalu mendukung Anda, “dan” Selamat atas debut Anda! “
Source: Star News via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar