Jumat, 08 April 2011

IU mengakui bahwa mirip dengan Shin Bong Sun

IU mengakui bahwa dirinya terlihat mirip dengan pelawak Shin Bong Sun.
Dia muncul di KBS2 TV “Happy Together 3″ pada tanggal 7 April, dan mengungkapkan, “Bahkan fans saya sekarang memanggil saya ‘Bong Sun’. Aku bahkan berpikir aku terlihat mirip dia. “

Shin Bong Sun setuju sepenuhnya dengan IU dan berkata, “Ibuku melihat IU di TV dan mengatakan bahwa dia mirip dengan bibi bungsuku ketika dia masih muda.”
Para tamu serta MC marah dan terus membantah pernyataan itu.
MC Yoo Jae Suk menyatakan, “Aku tidak bisa mengakuinya. Aku akan mengedit ini.“ Kemudian keluar, membuktikan bahwa ia seorang penggemar hardcore IU.
Pelawak Kim Joon Ho bahkan memihak idola, mengatakan, “Shin Bong Sun terkenal di antara komedian karena menyerupai katak serta gorila. Dia tidak mirip IU sama sekali. “
Source: Korea Economic via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar