Jumat, 08 April 2011

DR Music Merespon Tentang Kontroversi Pakaian dan Koreografi Girl Group “Rania”

Sejak girl group, Rania meresmikan girl group mereka pada awal pekan ini, topic mengenai koreografi dan pakaian panggungnya menjadi kontroversi yang diperdebatkan diantara penggemar K-pop. Mereka baru memulai debutnya di Mnet kemarin, dan mereka masih memiliki 3 program siaran untuk performance, sehingga banyak orang bertanya-tanya bagaimana performance mereka karena adanya peraturan ketat di KBS, MBC, dan SBS.

Pada 8 April, seorang perwakilan DR music menanggapi kekhawatiran fans melalui BNT News dengan menyatakan, “Pertama-tama, terimakasih atas minat Anda terhadap Rania. Kami tidak bermadsud untuk membuat kontroversi ini. Lagu itu sendiri disusun oleh produser asing, dan kita hanya menyiapkan koreografi dan pakaian yang cocok untuk konsep lagu”
Mereka melanjutkan, “Bahkan, tanpa adanya kontroversi, Rania adalah kelompok berbakat dalam hal keterampilan vocal, jadi kami sangat kecewa dengan apa yang terjadi”
Ketika ditanya tentang debut ‘Rania’ pada Music Bank hari Ini, ia mengungkapkan,”Kami telah menyelesaikan rehearsal. Pakaian yang digunakanpun hampir sama dengan di Mnet, tapi kami telah menambahkan jaket sebagai aksesoris. Kami sudah memproduksi pakaian sebelum debut mereka, sehingga tidak bisa mengubah apa pun hanya untuk siaran debut mereka”
Ketika ditanya apakah mereka akan mengubah koreografi atau pakaian jika diminta oleh KBS, dia menjawab, “Ini menjengkelkan, tetapi karena Rania adalah girlgroup pendatang baru, kita bersedia untuk mengubahnya sampai pada titik tertentu dimana pakaian dan koreografi menjadi masalah”
Source: BNT News via Nate
Via: allkpop
Trans Indo : thefeysture@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar