Jumat, 08 April 2011

Song Seung Hun upload selcanya untuk fans

Pada 7 April, aktor Song Seung Hun mengupload sebuah ca-sel di me2day nya untuk diperlihatkan kepada fansnya. Dia berkomentar, “Hai! Semua orang, apakah kalian baik? Hari ini, saya menghabiskan waktu saya bertemu teman-teman yang tidak aku tidak bisa aku temui kemarin dan aku bisa tidur  karena kemarin aku tidak bisa tidur- [aku] menikmati istirahat panjang yang telah aku tunggu-tunggu ”

“Dia kemudian menambahkan,”Sudah lama aku tidak mengupload sebuah sel-ca, aku tidak benar-benar suka ini, tapi aku meng-upload itu! Semuanya, aku harap kalian selalu tetap sehat. Mari kita memperhatikan satu sama lain dengan wajah tersenyum! “
Netizens berkomentar,
  • “Kau tidak puas dengan gambar ini? Saya puas dengan hal itu “
  • ” senyummu begitu cantik dan bagus “
  • “Kau sangat tampan “
  • ” Bagaimana kau begitu menarik? ” dll
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar