Jumat, 08 April 2011

Girls Generation membantu dalam perkembangan otak?

Professor Sawaguchi dari universitas Hokkaido muncul di acara Jepang baru2 ini dan mengumumkan, “Dari suatu sudut pandang brain study, ‘Tell Me Your Wish (Genie) nya  Girls’ Generation memiliki sebuah efek yang menyemangati /menghibur orang2.”

Dia juga menambahkan,  Girls’ Generation memiliki tangan2 dan kaki2 yang panjang yang dengan sempurna simetris, yang bagus untuk otak bahkan hanya dengan melihat performance mereka”
Lebih jauh lagi dia mengatakan “Rata2 range suara mereka itu juga semupurna untuk otak, dan memiliki efek menyemangati orng. Kebanyakan tarian2   Girls’ Generation menekankan pada tangan2 dan kaki2 jadi menari bersamaan juga membantu mengembangkan otak”.
Terakhir dia menjawab “Iya” saat panel2 lain bertanya,  “Apakah semua tarian Girls’ Generatio membantu mengembangkan otak?”, dn menyatakan opininya kalau  “Diluar semua lagu2,  ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ yang paling membantu pengembangan otak dan menyemangati orang”.
Saat netizens mendengar ini, mereka mengatakan “Grup ini secara ilmiah menghibur orang”, “haruskah saya menarikan lagu2 Girls’ Generation songs kapanpun saya depresi?”, yang menunjukkan ketertarikannya pada opini Professor Sawaguchi.
Aku bisa dance genie, tapi kok belum pinter --'
Translated by: 오이사랑싴@soshified.com
Edited by: shizzles9@soshified.com
Source: Nate
via: koreanidol
Indo Trans:yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar