Jumat, 08 April 2011

Diary Leader TVXQ, Jung Yunho!


 Berikut ini adalah Diary Leader TVXQ yang menunjukkan foto2 masa kecilnya:
“Foto ini diambil saat aku masih berada di bangku Taman Kanak-kanak,

Dari foto itu, kamu bisa melihat bahwa aku sudah menyukai jenis dance seperti ini sejak kecil~
Aku salah satu dari ketiga anak dalam foto itu,
Kamu pasti tahu aku yang mana diantara ketiga anak itu kan?”

“Saat aku masih TK,
Sekolah membawa kami keluar untuk membeli berbagai barang, ^^
Saat itu aku ingin menunjukkan ketampananku dalam foto itu,
Tapi, aku masih terlihat cute kan?? ^^”

“Aku menyukai olahraga sejak kecil,
Itu saat aku selesai mengikuti pelajaran Taekwondo pertamaku dan pulang ke rumah,
Aku mengambil foto ini untuk kenang-kenangan. ^^”

Source: yoonho.tvxq.cn
Eng-Trans: lynn9@ContinueTVXQ.com
Credit: continueTVXQ.com
Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar