Senin, 04 April 2011

Peserta Audisi “Superstar K3″ melebihi 1 Juta orang!

Jumlah aplikasi (yang melamar) untuk audisi Mnet Superstar K3” baru2 ini melebiihi 1 juta!
Audition2 untuk program ini dimulai pada 10 maret melalui ARS and UCC submissions, dan pada 4  april sekitar  1,013,000 orang memasukkan rekaman audisi dalam harapan untuk menjadi bintang Korea selanjtnya.

Untuk menggambarkan betapa besarnya figur ini,  “Superstar K1” mencatat peyerahan 720,000, faktanya kalau season ketiga mencapai jumlah itu hanya dalam 66 hari membuat tertegun tidak hanya perwakilan program tapi juga industri entertainment juga.
Season ketiga ini telah memulai mengatur berbeda dari 2 season sebelumnya dengan  keragaman bakat sendiri. Sutradara Kim Ki Woong mengungkapkan, “Sebelumnya, ada variety yang terbatas dalam lagu2 yang dipilih untuk audisi. Penyanyi2 bertalenta biasanya memilih  rock ballads, tapi tahun ini, banyak dari standar2 itu yang  dihapuskan. Ini karena kami telah mengungkapkan kalau kami akan menilai pada keragaman diatas segalanya tahun ini, tapi pastinya ada banyak orang yang mengejar genre2 yang berbeda.”
Dia melanjutkan, “Tahun lalu, kami  juga telah menyatakan kalau tingkat dari talenta telah meningkat dan ini sama untuk tahun ini juga. Ada sebuah perbedaan yang jelas dalam tingkat talenta hanya dengan   UCC submissions sendiri. Karena ada begitu banyak  submission2, kami merasa kalau bahkan putaran pertama akan sulit untuk lulus.”
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar