Senin, 04 April 2011

Film Indie “I Love You” Sukses Menarik 1,2 Juta Penonton

Kalau biasanya penikmat K-drama terbiasa dengan tokoh utama yang masih muda, film I Love You menyuguhkan sesuatu yang berbeda di mana pemerannya adalah kakek-kakek dan nenek-nenek!

Film indie bergenre komedi romantis I Love You [그대를 사랑합니다] sudah tayang sejak enam minggu lalu namun kepopulerannya tersebar dan mendapat pujian.
Lee Soon Jae (Beethoven Virus, My Princess, dll) berperan sebagai seorang kakek keras kepala yang suka menyumpah namun jatuh cinta dengan seorang nenek bernama Song Ee Peun yang diperankan oleh Yoon So Jung. Kisahnya ringan dan lucu, dan menghangatkan hati. Meski sudah tua, mereka bertingkah layaknya anak remaja yang sedang dimabuk kasmaran lho! hehehe
Song Jae Ho (Believe in Love, Sign) dan Kim Sumi (Dangerous Meeting) memainkan peran sebagai sepasang suami istri yang menghadapi tantangan di usia tua, sementara Song Ji Hyo menjadi cucunya Lee Soon Jae yang sering memberikan si kakek nasehat cinta.
Film yang makin mengukuhkan kalau cinta itu tak kenal batasan apapun mengeluarkan biaya pembuatan sekitar $900,000, dengan pendapatan kotor $8,189,246 (US dollars) dan berhasil menarik 1,2 juta penonton.
Ini ada trailernya.
Via JoongangOsen via Dramabeans
Tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar