Senin, 04 April 2011

IU mengakui pernah ingin operasi mancungin hidung?

IU mengakui kalau dulu ia pernah berfikir tentang mendapatkan  rhinoplasty.

Sebuah preview dari episode terbaru SBS Night By Night” memutarkan sebuah klip pengakuan IU dimana ia mengungkapkan ia bahkan mengunjungi sebuah kantor bedah kosmetik. Dia mengatakan,  “Perusahaan saya tidak ingin saya operasi,” Dia melanjutkan“Tapi saya ingin melakukan oplas jadi saya memohon pada mereka.”
Dia melaknjutkan, “Saya memiliki hidung yang kecil dan datar, dan ini selalu menjadi sebuah kerumitan saya sendiri. Saya meminta perusahaan saya sebelum saya debut dan saya telah mengunjungi sebuah klinik bedah plastik. Mereja mengatakan pada saya kalau saya memiliki kulit yang tipis, jika mereka mengangkat hidung ini hanya bisa diangkat  1mm. Saya kecewa dan kembali tanpa mendapatkan prosedur2.
Untung gak jadi oplas, gini aja udah cantik banget, apalagi kalo oplas yaa?
Source: Newsen, TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar