Senin, 04 April 2011

Jaejoong kunjungi raja Thailand yang sedang sakit

Pada tanggal 23, JYJ’s Jaejoong mengunjungi Rumah Sakit Siriraj di Bangkok, di mana ia berdoa untuk kesehatan Bhumibol Adulyadej, Raja Thailand.

Kunjungan tersebut dibuat secara kebetulan, karena Jaejoong telah melihat gelang kuning yang dikenakan penggemarnya selama ia tinggal di Thailand dan karena itulah ia mengetahui bahwa raja Thailand sedang berbaring sakit, dan bahwa gelang kuning melambangkan persatuan nasional, untuk kesehatan raja mereka.
Setelah menyelesaikan kunjungannya, wartawan meminta Jaejoong untuk berbicara rincian konser JYJ pada 3 April. Jaejoong menjelaskan, “Saya ingin membayar kasih syang fans kami dengan menghormati seseorang yang mereka cintai dan hormati juga. Meskipun saya tidak dapat bertemu secara pribadi, saya berharap bahwa beliau bisa pulih secepat mungkin. “
Tindakan bijaksana Nya telah beredar di Thailand, dan ia dipuji karena ia begitu santun sebagai penyanyi. Menurut seorang perwakilan pariwisata Thailand, kunjungan Jaejoong dianggap sebagai ‘tamu negara’ . Bahkan jika seseorang ingin mengunjungi raja, izin pertama harus diberikan dari keluarga kerajaan dan Jaejoong bahkan disambut dengan hormat.
Jaejoong yang ternyata sulit menemukan pakaian yang tepat sejak ia berada di Thailand akhirnya dibantu oleh keluarga kerajaan dengan menutup satu lantai dari seluruh pusat perbelanjaan sehingga ia bisa berbelanja dengan tenang. Pada tanggal 2 April, keluarga kerajaan secara pribadi menghadiri konser JYJ dan menyatakan rasa syukur mereka atas kunjungannya.
Dengan hati-hati, Jaejoong menyatakan, “Apa yang harus saya lakukan.”

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar