Senin, 04 April 2011

[Cyworld] Thunder : “Tunggu MBLAQ hingga bulan Juni”



Halo, ini doong doong ~ ^ ^
Hi semuanya ini aku doong doong ^ ~ ^
Sepertinya saya sudah lama tida meninggalkan pesan, aku sangat menyesal ㅠ ㅠ
Saya benar-benar punya alasan mengapa aku tidak sering menulis pesan ~
Sampai sekarang ejaan alfabet Koreaku masih kurang baik? Ini agak sulit, aku akan malu kalau aku salah menulis .. Keuk ..

Tapi karena aku memiliki begitu banyak hal yang saya ingin aku sampaikan dengan semua orang jadi saya akan terus menulis bahkan jika saya tulisan saya salah
Saya memutuskan untuk meninggalkan pesan selain untuk belajar dan berlatih bahasa Korea dan menulis pesan ~! + _ +
Jangan meledek ya jika tulisan saya ada yang salah! Oke!? kekeke
Um .. Apakah kalian ingin tahu tentang apa yang MBLAQ lakukan saat ini ~
Itulah pertanyaan yang akan dijawab hari ini! Woohahahaha
Apakah aku benar begitu dicintai? ~ ~? = ㅁ = hehe
MBLAQ sedang mempersiapkan untuk album kami berikutnya ~
Walaupun keputusan ini belum selesai, akan ada banyak kesempatan untuk bertemu dengan kalian dibulan Juni hehe ~
Juni tidak terlalu lamakan!? hehe Kita akan sangat sedih jika kalian menurunkan nilai kami … ㅠ ㅠ
MBLAQ adalah laki-laki yang lunglai ..
Anyway! MBLAQ telah memproduksi berbagai jenis gaya musik ~
Bahkan kami berharap kalian akan mampu bangkit setinggi atmosfer, kami akan menunjukkan standar yang lebih tinggi! Woohoohoo!
Sekarang Aku akan tidur ! Hehe semuanya G.O.O.D Night ~ ~! ^ ^
P.S Oh dan …. Lagu pertama saya adalah Hamburger Steak .. Nantikan itu ^ ~^

VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar