Senin, 04 April 2011

Inilah Alasan T.O.P menangis di “Come to Play”

Grup Idola populer Big Bang tanpil sebagai bintang tamu di episode terbaru MBC  Come to Play. yang diiarkan kemarin, 4 April.
Selama program , ada sebuah segment tertentu dimana mereka membuka sebuah surat dari ibunya T.O.P. Setelah mendengar isi dari surat tersebut, ia tidak bisa mengontrol airmatanya keluar dari matanya.

Setelah surat dibaca, host bertanya pada T.O.P apa alasan dibalik airmatanya. Pertama dia mengatakan, ia meminta maaf karena dia menjadi emosional di program dan lebih jauh menjelaskan kalau dia seorang pemberontak saat dia masih sekolah, dia juga menambahkan kalau dia sadar dan merasa bersalah karena dia telah menyebabkan banyak masalah2 dan “korban” (?!) pada orangtuanya.
Kemudian dia diminta oleh host, Yoo Jaesuk and Kim Wonhee, untuk mengirimkan sebuah pesan video untuk ibunya, dan dia mengatakan, “Saya tahu kamu selalu menonton saya dan khawatir tentang saya dan saya ingin kamu melihat kalau saya sekarang meningkatkan dri saya sendiri untuk berfikir secara dewasa dan menjadi seorang pria yang kuat. I love you.”
Source: Daum
Written and translated by: Feverrush_1104@kpoplive.com
via; bigbangupdates
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar