Senin, 04 April 2011

BEAST’s Doojoon Mencium Yoseob?

BEAST telah menyelenggarakan inagurasi offcial fanclub mereka yang bernama, ‘B2UTY and the BEAST’ di Seoul Goryeo University Hwangjun Gymnasium pada tanggal 2 April.
Pada hari itu, BEAST telah mengadakan event selama2 jam lebih 30 menit yang dihadiri lebih dari 5,000 fans, yang terdiri dari fans dari Korea dan luar negeri.

BEAST dengan powerful tampil diatas panggung dengan menampilkan hit single mereka, ‘Shock’.
Kemudian, acara ini menghadirkan komedian Kim Shinyoung sebagai MC, BEAST member juga menceritakan tentang rahasia mereka lewat event yang bernama, ‘Ask BEAST’ and ‘Answer! What would you do in this situation’.
BEAST memilih Junhyung sebagai member yang mempunyai nafsu makan paling tinggi dan member yang paling banyak ngatur-ngatur.
Dan juga saat acara ini, saat mereka ditanyakan apa yang akan mereka lakukan saat mereka mendapat pesan dari pacar mereka yang sangat merindukan mereka, Hyunseung mengungkapkan bahwa dia akan menjawab “Aku juga”, Yoseob akan menjawab “lebih darimu sob sob ㅠㅠ”, Doojoon akan menjawab “Lihat kebelakang”, Lee Kikwang akan menjawab “Tunggu disana”, dan Junhyung akan membalas “Aku lebih rindu kepadamu”, dan mendapat perhatian dari para fans.
Tapi Dongwoon malah ngeluarin kepribadian bad boy-nya dan menjawab, “Aku sedang bekerja sekarang, Aku akan menelponmu nanti”.
Kemudian BEAST diberikan situasi ‘Apa yang kalian lakukan bila pacar kalian bertingkah gila saat karaoke,’ BEAST memberpun langsung menjawab dengan ngedance gila-gilaan dipanggung.
Doojoon juga tiba-tiba langsung mencium Yoseob kemudian mengatakan “Hanya orang yang berani yang dapat mengalahkan kecantikan. Berani!” dan diikuti oleh teriakan histeris dari penonton.
Setelaj sesi tersebut, mereka ngelanjutin performance dengan ‘Breath’, ‘Special’, ‘I Like You the Best’, ‘Oasis’, ‘V.I.U.’, dan ‘Beautiful’ dan mereka total menampilkan 7 lagu.
BEAST mengakhiri acara dengan kata terakhir, “Terima kasih dan ayo kita bersama selamanya.”
Cube Entertainment juga mengatakahn, “BEAST member sudah merencanakan tentang konsap dari acara inagurasi ini dan bahkan berkonsentrasi penuh dalam tata panggung untuk dapat berinteraksi dengan fans secara mudah. Kami harap para fans dapat puas dengan event ini karen mereka sudah bekerja keras dan menunda beberapa jadwal untuk berlatih dalam performance disini.”
Berikut videonya:

credits: dongA (SOURCE), YONGISM@B2ST RISING (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)
source video: @YT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar