Senin, 04 April 2011

Hidung Min Hyo Rin 100% Asli, Sementara Hidung IU Tak Bisa Tambah Mancung Lagi

Min Hyo Rin angkat bicara mengenai hidungnya. Ia muncul dalam program SBS “Every Night” pada tanggal 4 kemarin dan mulai menceritakannya dengan mengatakan “direktur manajemenku datang padaku di jalanan suatu hari dan tanpa bertanya namaku ataupun umur ia tiba-tiba bertanya kapan aku mengoperasi hidungku.” 

“Aku benar-benar tidak mengubah hidungku. Ini 100% asli. Aku melakukannya pada mata dan gigiku dilaminasi karena pimpinan manajemenku merekomendasikannya.”
Kang Soo Ji juga mengungkapkan hal seperti Min Hyo Rin mengenai operasi plastiknya. Ia mengatakan “ketika aku pertama kali keluar. Aku kebanyakan tidak melakukan apapun. Aku pergi dan melakukan semuanya sendiri.”
Sementara itu IU menyebabkan banyak tawa di studio dengan mengatakan “Aku ingin merubah hidungku jadi aku pergi ke dokter bedah sebelum aku debut, tapi dokter mengatakan kulitku telalu tipis dan hanya dapat menambah 1mm saja.” LOL

source and permalink | Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar