Sabtu, 12 Maret 2011

Yoon Eun Hye Sibuk Promosi Film “My Black Mini Dress”

Aktris Yoon Eun Hye belakangan ini sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul “My Black Mini Dress.” Sebelumnya dia sudah muncul dalam variety show “Taxi” dan “Come to Play” juga melakukan beberapa sesi wawancara demi filmnya itu. Lewat twitternya pada 11 Maret lalu, terlihat bahwa Yoon Eun Hye belum terlalu banyak beristirahat selama masa promosinya, dia juga mengumumkan rencana tampil dalam variety show lagi.

Yoon Eun Hye menulis begini di twitternya, “Besok syuting acara ‘Happy Together’~ Satu wawancara sudah selesai~ Syuting acara ‘Movie Week’ juga sudah~ Sekarang aku sedang mengerjakan wawancara tertulis.”
Sebelumnya di Allkpop telah diberitakan bahwa empat aktris pemeran utama film itu (Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na dan Cha Ye Ryun) berkolaborasi untuk lagu OST “My Black Mini Dress.” Lagunya telah dirilis pada 9 Maret lalu dan menarik perhatian dari banyak penggemar sejak tanggal perilisannya.
Pada 11 Maret, Yoon Eun Hye mengupload sebuah video rekaman lagu OST film itu lewat twitternya. Dia menulis begini, “Sebuah klip bonus aku upload untuk membuat semua orang tetap bersemangat. Tada! (((o(*゚▽゚*)o))) ini dia rekaman lagu OST ‘MBD’ yang mengejutkan dari studio rekaman~ malu…malu… keke dengarkan lagu Eun Hye dan tertawalah.”
Benar-benar sikap yang sangat manis dari seorang bintang sepertinya karena telah berusaha menghibur hati semua orang dengan kekonyolannya, terutama karena saat ini semua orang sedang bersedih akibat bencana alam yang terjadi di Jepang.
Seperti apa Yoon Eun Hye bernyanyi dan menghibur penggemarnya? Ini dia videonya~
* Udah dengerin video rekaman nyanyinya Yoon Eun Hye ini? Imut ya suaranya, bagus kok~ Nggak heran juga karena dia dulunya memang seorang penyanyi sih. Anyway, Yoon Eun Hye daebak! Semoga filmnya segera dirilis ^^
Source: Allkpop
Video: obake0279 channel on Youtube (taken from Yoon Eun Hye’s twitter)
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar