Sabtu, 12 Maret 2011

Jay Park ingin bertemu 2PM!


Pada acara KBS 2TV “Entertainment Tonight” hari ini, penyanyi Jay Park sekali lagi mengungkapkan perasaannya terhadap 2PM.

Jay Park mengatakan :
Aku berjuang keras karena aku ingin meminta maaf kepada semua anggota 2PM. Aku akan sangat senang jika bisa bertemu dengan mereka. Aku sangat ingin bertemu dengan para anggota 2PM. Setelah keluar dari 2PM, aku tidak pernah berhubungan lagi dengan mereka. Aku ingin meminta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam“.
Selain itu, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada para fans-nya yang telah setia menunggunya serta juga meminta maaf karena dulunya telah meninggalkan panggung musik dengan cara yang mungkin tidak bisa dilupakan.
 
 
Source : Nate
Via Koreanupdates.com
Indo Trans : hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar