Sabtu, 12 Maret 2011

Victoria, "Nichkhun really like Man!" + Screencaps this Week ^^


Ini adalah pengakuan Victoria pada MBC WGM yg ditayangkan tanggal 12 Maret lalu, WGM menunjukan persiapan untuk penampilan dance Khuntoria pada MBC Gayo Daejun 2010 selama 3 Minggu. Episode ini akhirnya memperlihatkan pertunjukan yg sebenarnya. Karena melakukan banyak kesalahan selama latihan, Khuntoria merasa khawatir, tapi ketika mereka berada di stage, mereka tidak menunjukan kecemasan atau kegugupan sama sekali, dan menghasilkan tarian tanpa cacat.


Setelah dance berakhir, tanpa diduga-duga Nichkhun menarik Victoria kepelukannya untuk menunjukan perasaannya yg terdalam, menyebabkan studio terkejut. Aksi Nichkhun yg tidak biasa ini sangat mengejutkan Victoria, dan ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia menjawab dengan malu, "Aku agak panik, tapi aku bahagia. Ketika Nichkhun memelukku, aku merasa dia benar-benar seorang pria."

Disisi lain, Nichkhun dengan bahagia berkata bahwa awalnya ia ingin bilang, "Kamu sudah bekerja keras" kepada Victoria, tapi ketika ia menatap mata Victoria, ia tidak bisa menahan tidak memeluknya, "Pertunjukan kami adalah yg terbaik." Selanjutnya, preview untuk minggu depan memperlihatkan Nichkhun an Victoria dgn bahagia mengemudi kesuatu tempat, yg mana menimbulkan keingintahuaan dari penonton.


cr: Nate
Chinese translation/willily0
English translation/december@khuntorialurve
indo trans : omona

Screencaps this week, enjoy ya =]








cr: as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar