Sabtu, 12 Maret 2011

Event Playful Kiss di Jepang Dibatalkan

2011 03 12
Kami disini mengumumkan bahwa keberangkantan Kim Hyun Joong ke Jepang telah dibatalkan. Pemberitahuan ini berkaitan dengan event yang akan digelar pada tanggal 13 untuk merayakan penayangan [Playful Kiss] di Jepang, bagaimanapun juga karena gempa telah terjadi kemarin sore di dareah timur laut Jepang, semenjak itu event ini dibatalkan.

Penerbangan Kim Hyunjoong yang seharusnya berangkat  ke Jepang pagi ini (AN/ kemarin) telah dibatalkan karena pembatalan penerbangan, sementara itu KEYEAST juga menantikan jawaban dari organizer event ini mengenai apakah event ini akan digelar atau tidak.
Setelah para personil penyiaran  [Playful Kiss]  di Jepang merayakan event ini mereka melakukan rapat pagi ini, dan diputuskan bahwa event ini dibatalkan dengan  mempertimbangkan keselamatan Kim Hyun Joong dan para partisipan lain dan juga semua fans tentunya. K
ami meminta banyak atas pengertian anda.
Kami sangat turut berduka cita atas bencana yang tiba-tiba ini dan kami berharap untuk mengungkapkan perhatian kami kepada banyak orang yang berada di tengah bencana ini, kami dengan setulus hati berdoa agar tak ada lagi kerusakan di masa depan.
Terima Kasih.
KEYEAST

Credit: http://hyun-joong.com + SS501ode.blogspot.com
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar