Sabtu, 12 Maret 2011

What If These Actresses Were Girl Group Members

Apa yang akan terjadi jika aktris-aktris ini menjadi bagaian dari girl group? Mereka adalah bintang wanita multitalenta yang hampir bergabung dengan girl group. Sebut saja, Ku Hye Sun dan Park Han Byul yang merupakan penyanyi trainee dari YG Entertainment tetapi belakangan mereka mengganti jalur kariernya menjadi aktris, atas saran dari Yan Hyun Seok.

Ku Hye Sun sangat dekat dengan anggota 2NE1 Sandara Park dan Park Bom. Bisa kalian bayangkan? Bisa ditebak kalau mereka mungkin akan menjadi girl group dengan penampilan yang sangat berbeda, mungkin kurang lebih seperti hip-hop dan funky,  daripada 2NE1. Ku Hye Sun sesungguhnya bermimpi menjadi penyanyi. Akan tetapi, artis serbabisa ini kemudian menyadari kalau ia lebih bertalenta dalam berakting daripada menyanyi. Meskipun sang aktris belum melakukan debut sebagai musisi, ia tetap mengejar dan mengembangkan minat musiknya dengan mengarang lagu.  Ketika ditanya mengenai rencananya debut resmi sebagai penyanyi, Ku Hye Sun menjawab, “Saya bermimpi secara berlebihan untuk menjadi seorang musisi sejak aku kecil. tetapi suatu hari aku merasa kecil ketika mendengarkan Gummy menyanyi live. Aku tidak akan berani untuk mencoba kecuali jika aku lebih baik dalam menyanyi dan menari karena idol group saat ini sangat bertalenta.

‘Kekasih SE7EN’ Park Han Byul juga hampir menjadi penyanyi. Pada episode SBS “Strong Heart” yang tayang pada 8 Maret, ia mengatakan “Aku dicasting dijalan, bersama dengan Lee Eun Joo, yang kemudian menjadi istri Yang Hyun Suk.” Meskipun begitu, Park Han Byul akhirnya debut sebagai aktris. Ia menyatakan, “Kemudian aku dengar kalau YG trainee yang pertama juga Yang Hyun Suk dimaksudkan untuk mengejar karier akting.” Ku Hye Sun dan Park Han Byul memiliki kemiripan latarbelakang dimana keduanya meraih ketenaran dan popularitas sebagai ‘Ulzzangs’ selama mereka pre-debut.
Begitu juga Lee Yeon Hee yang kenyataannya sudah kita ketahui hampir bergabung menjadi anggota SNSD. Lee Yeon Hee, saat ini merupakan aktris dibawah naungan SM Entertainment, dan menjadi bagian dari keluarga SM bersama dengan SNSD.  Ia hampir menjadi anggota SNSD melalui audisi yang dilewatinya. Pada 2007, Lee Yeon Hee mengungkapkan, “Aku berpartisipasi dalam audisi yang lalu dimana mereka mimilih satu perempuan dari Korea dan Jepang dan menjadikan mereka selebritis.  Aku adalah salah satu dari 2 perempuan yang berhasil sampai final, tetapi aku akhirnya tereliminasi. Pemenangnya adalah SNSD Soo Young.” Sepertinya Lee Yeon Hee memiliki image fresh dan murni yang cocok dengan SNSD, tetapi sebagai ganti SNSD Soo young? sepertinya tidak.

Aktris elegan Soo Ae, nama panggilannya “Dree Soo Ae” karena memenangkan banyak penghargaan busana terbaik di berbagai acara dan upacara penghargaan untuk gaya busananya yang fashionable, juga pernah trainee untuk girl group dengan empat anggota sebelum ia debut. Yang lebih mengejutkan lagi ia menjadi bagian untuk rap dalam group tersebut. Wow, dengan penampilan dengan image murni dan klasik yang dimilikinya, sangat sulit di gambarkan ia menjadi rapper! Sang Aktris pernah tampil dalam MBC “Golden Fishery”, dan menampilan kemampuan nge-rap-nya sehingga mengingatkan kepada masa lalunya.

Pada sisi lainnya, juga terdapat kasus yang terbalik dimana seorang aktris memutuskan untuk mengganti jalur kariernya menjadi anggota girl group. ‘Mantan kekasih Hyun Bin’ Hwang Ji Hyun, merupakan mantan model yang pada awalnya debut sebagai aktris pada tahun 2002 melalui MBC sitkom “Nonstop 3″, dan juga membintangi MBC “9 End 2 Out”, SBS “Comback Soonae”, dan “Green Coach”, melakukan training untuk debut sebagai girl group dari agency T-ara dan Davinchi yaitu Core Contents Media.
Source: Soompi.com
Cre: cherryspirit@soompi
Indo Trans: bi6queen@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar